Sabtu, 13 Desember 2008

Pangandaran - Cagar Alam Pananjung




PANGANDARAN - Cagar Alam Pananjung
Cagar alam seluar ± 530 hektar, yang diantaranya termasuk wisata seluas 37,70 hektar berada dalam pengelolaan SBKSDA Jawa Barat II. Memiliki berbagai flora dan fauna langka seperti Bunga Raflesia Padma, Banteng, Rusa dan berbagai jenis Kera.
Selain itu, terdapat pula gua-gua alam dan gua buatan

seperti: Gua Panggung, Gua Parat, Gua Sumur Mudal, Gua Lanang, gua Jepang serta sumber air Rengganis dan Pantai Pasir Putih dengan Taman Lautnya.
Untuk Taman Wisata Alam (TWA) dikelola Perum Perhutani Ciamis
=============================

Di Pangandaran ini kami yakin anda akan dapat menikmati suasana yang tenang , teduh dan juga anda di hibur dengan hadirnya binatang -binatang yang cukup jinak untuk menemani anda .
Dengan membeli beberapa bungkus kacang anda dapat memberi makan langsung ke binatang - binatang jinak , seperti Monyet , Rusa , dan binatang lainnya yang dilindungi .
Pastikan jika anda berkunjung ke Pangandaran untuk mampir ke Cagar alam Pananjung Pangandaran .
Hubungi kami : MAGNET ADVENTURE untuk berkunjung ke Pangandaran
telp : 021-53674785





2 komentar:

  1. Wow...Salah satu alternatif untuk berwisata bahari Indonesia...

    salam budaya dari Ponorogo,

    BalasHapus
  2. mari kita kenali wisata bahari Indonesia

    BalasHapus